telset

Acer Optimis Windows 8 Laku Dipasaran

Denpasar, Bali – Meski belum resmi dirilis dan banyak pro dan kontra tentang kehadiran sistem operasi baru Microsoft, Windows 8, vendor PC Acer tetap optimis bahwa os tersebut akan disambut baik dipasaran.

“Kami yakin bahwa sistem operasi baru tersebut akan digemari pengguna, karena hadir beda dari sistem operasi yang pernah dikeluarkannya dulu,” ujar Rico Gunawan, Head of Product Manager Acer Indonesia, kepada telsetNews, di Bali, Senin (22/10).

Menurutnya, sistem operasi Windows 8 itu membawa pembaharuan untuk perangkat PC, karena hadir dengan fitur baru sistem pengoperasian layar sentuh. Dan tampilan antarmuka yang intuitif bagi pengguna.

“Meski hadir dengan fitur baru, sistem operasi ini memiliki kemampuan yang tidak boros dalam manajemen memori, bahkan bisa diterapkan di prosesor sebelum Ivy Bridge, sehingga cocok untuk pengguna yang ingin upgrade os pada laptop/ PC Acer yang lama, dan pasti akan laris dipasaran”, jelas Rico.

Dijelaskannya juga, bahwa Acer menyambut baik kedatangan sistem operasi tersebut, karena convertible dengan perangkat dan juga moto Acer.”Kami senang bekerjasama dengan Microsoft, yang selalu menghadirkan produk baru yang sejalan dengan moto kami, untuk tetap menghadirkan teknologi terbaru bagi konsumen,”. jelas Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia. (wnh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0