Acer Luncurkan Desktop AiO Veriton Z Series

Jakarta – Cepat, cerdas dan aman. Itulah tiga kata yang diberikan Acer untuk produk desktop terbarunya yang dinamakan Veriton Z Series. Terlebih desktop ini didukung dengan performa yang tinggi karena dilengkapi dengan prosesor quadcore.

Selain memiliki kualitas grafik yang spesial serta efisien dalam sistemnya, perangkat ini juga memiliki layar yang berukuran 20 inci dengan resolusi 1600 x 900 piksel, sehingga membuat mata pengguna semakin dimanjakan.

Semua desktop AiO Veriton sangat cocok dengan segala kondisi. Selain itu, dengan fitur dari Acer Software yang membuat desktop ini mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki desktop lainnya, terang Leila Axelle Robert, Acer Commercial Systems Business Manager, seperti dilansir Engadget, Jumat (4/11).

Untuk desktop Veriton Z2620G didukung prosesor intel Core i5 2400S dengan kecepatan 6MB Cache dan clock sebesar 2.5 GHz. Terdapat fitur Max Turbo Frequency sampai 3.30 GHz. Kualitas grafisnya juga tak setengah-setengah, Acer membekali dengan NVidia GeForce GT 520M. Mengenai harganya cukup lumayan, sesuai dengan spesifikasinya yaitu USD 849.99.

Sementara itu untuk model satu lagi, Veriton Z2610G, Acer memberikan prosesor Intel Pentium G620 dengan kecepatan 2.60 GHz Dual Core, 3 MB Cache. Video kualitas HD pun bisa dimainkan karena didukung dengan Intel HD Graphics Card. Harganya pun sudah pasti lebih murah, yaitu sekitas USD 649.99

Kedua model tersebut juga disuport dengan RAM sebesar 4GB DDR3 SDRAM yang dapat diupgrade sampai 8 GB. Bagi pengguna yang menyukai mengkoleksi film, desktop Veriton menjadi pilihan tepat karena memiliki kapasitas penyimpanan yan besar yakni 500 GB SATA HardDrive. Untuk memback up data pengguna ke CD sudah dipersiapkan Acer dengan mejejalkan SuperMulti oprical drives yang tahan lama. [dny/hbs]{jcomments on}

Previous articleZTE Luncurkan Dua Tablet Terbaru ke Pasar Indonesia
Next articleAHA CoolPad Gunakan Banyak Konten Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here