Acer Liquid E2, Android Quad Core Dibandrol Rp 2.499.000

SAMSUNG CSC

Jakarta – Acer vendor asal Taiwan ini menanggapi trend dan kebutuhan pasar akan produk dengan performa tinggi tapi harga murah. Berkolaborasi dengan MediaTek, Acer mengeluarkan seri pamungkasnya yakni  smartphone Android dengan prosesor quad-core  yakni Acer Liquid E2.

“Solusi dengan menggandeng MediaTek memungkinkan kami menghadirkan perangkat mobile dengan beragam kelebihan, sesuai dengan kebutuhan pengguna yang beragam juga” ungkap ST Liew, President of Smartphone Business Group, Acer Inc, Di X2 Club Senayan Jakarta (5/6).

Liquid E2 merupakan ponsel Quad-core yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz digabungkan dengan ROM 4GB. Liquid E2 dilengkapi juga sebuah kamera 8MP dengan Zero Shutter delay, yang memungkinkan kecepatan pengambilan gambar saat menekan tombol kamera.

Untuk fitur video Liquid E2 sudah bisa merekam dengan kapasitas Full HD 1080p/30fps. Kelebihan lain Liquid E2 juga dibekali dengan layar dengan dimensi 4.5 inch yang telah didukung dengan teknologi IPS untuk menghasilkan jangkauan pandang yang lebar dan visual beresolusi tinggi.

Untuk kapasitas baterai Liquid E2 menempatkan 2000mAh yang memungkinkan waktu bicara sekitar 9 jam. Tidak itu saja Liquid E2 memiliki DTS Sound yang tertanam didalamnya sehingga memaksimalkan suara ketika mendengarkan music.

Acer Liquid E2 akan tersedia untuk pertama kalinya di Indonesia Cellular Show, Jakarta Convention Center 12-16 Juni 2013. Dengan harga normal Rp 2.499.000 dengan cash back Rp 500.000. (ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0