telset

Acer Liquid C1, Smartphone Pertama dengan Prosesor Intel

Acer Liquid C1
Acer Liquid C1

Jakarta – Produsen perangkat komputasi dan gadget asal Taiwan, Acer resmi hadirkan ponsel pintar berbasis Android terbarunya yang didukung prosesor Intel Atom. Ponsel yang dinamai Liquid C1 ini merupakan ponsel pertama di Indonesia dengan dukungan prosesor Intel.

Acer Liquid sendiri telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 4.3 inch, menggunakan teknologi LCD IPS (in-plane switching). Dengan persenjataan prosesor Intel Atom Z2420 kecepatan 1.2 GHz ini, akan memberikan pengalaman komputasi mobile yang optimal.

“Kami hadirkan Acer Liquid C1 dengan prosesor Intel Atom di dalamnya, akan memberikan performa kinerja yang baik , sekaligus dengan daya tahan baterai yang lama,” ujar Jason Lim, Presiden Director Acer Indonesi, di sela acara peluncuran Acer Liquid C1 di Jakarta, Rabu (7/3).

Meski dengan sokongan baterai kapasitas 2000 mAh, ponsel ini bisa tahan hingga 400 jam standby dan penggunaan ponsel maksimal hingga 9 Jam lebih. “Bahkan saat dijadikan mobile router atau hotspot, Acer Liquid C1 bisa bertahan hingga 8 jam tanpa pasokan daya listrik sekalipun,” jelasnya.

Selain sokongan baterai, Acer Liquid C1 telah dilengkapi juga dengan konektivitas lengkap, seperti Wi-Fi, Bluetooth, serta miro USB untuk menyambungkannya dengan perangkat komputasi lain atau sebagai pencatu dayanya.

Ponsel bersistem operasi Andoid Ice Cream Sandwich ini juga, telak didukung dengan memori RAM sebesar 2GB dan storage Internal sebesar 4GB. Sedangkan pada sisi multimedia, Acer dengan dua kamera, kapasitas 8 MP pada bagian belakang dan 0.3 MP bagian depan.

Untuk harganya, Acer membanderol produk terbarunya ini dikisaran harga Rp 2,8 juta dengan garansi selama 3 tahun.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0