Acer Ikutan Luncurkan Ponsel Windows Phone

Jakarta – Hiruk pikuk ajang Nokia World di London telah menyedot hampir semua pemerhati teknologi seluler. Akibatnya, peluncuran ponsel yang berbasis Windows Phone milik Acer hampir tak terdengar gaungnya.

Ponsel yang memiliki nama Allegro ini dijual dengan harga 299 pounds, sedikit lebih murah dibandingkan dengan Nokia Lumia 710. Ponsel ini memiliki dimensi berukuran 11.6 x 5.9 x 13 mm dengan berat 126gr.

Selain itu, Acer Allegro memiliki layar LCD berukuran 3.6 inci WVGA dengan resolusi 480×800. Di dalamnya, Acer membekali dengan prosesor dari Qualcomm MSM8255 dengan kecepatan 1Ghz. Sebagai tempat penyimpanan internalnya, Acer memberikan kapasitas sebesar 8GB.

Untuk fitur multimedianya, Acer memberikan kamera dengan resolusi 5 megapiksel bersama LED Flash. Ketahanan ponsel ini dalam hal daya tak perlu diragukan, sebab Acer Allegro memiliki baterai berkapasitas 1300 mAh dengan kemampuan waktu bicara selama 6 jam.

Mengenai konektivitas, ponsel ini terbilang lengkap karena memiliki Bluetooth 2.1 + EDR serta Wi-Fi 802.11b/g/n. Beberapa sensor pun sudah tertanam seperti accelerometer, proximity sensor, light sensor, accounts serta A-GPS.

Kabarnya ponsel ini akan mendarat pertama kali nanti di negara Perancis dengan tanggal rilis sekitar pertengahan November 2011.[hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articlePonsel Nokia untuk Pembayaran Tiket MTA New York
Next articleSamsung Geser Apple Sebagai Penjual Smartphone Terbanyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here