Acer Iconia Tab A110 Resmi Dirilis dengan Jelly Bean

Jakarta – Acer akhirnya merilis tablet terbarunya, yakni Acer Iconia Tab A110. Dan seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, tablet Acer ini hadir dengan OS Android Jelly Bean dan menggunakan layar berukuran 7 inch dengan resolusi 1024×600.

Acer menanamkan procesor generasi terbaru, quad-core NVIDIA Tegra 3 untuk menjalankan mesin perangkat tablet barunya ini. Tablet ini juga dilengkapi dengan port HDMI, sehingga memudahkan saat akan menyambungkannya ke monitor LCD ataupun ke TV LCD.

Dikutip telsetNews dari Engadget, Rabu (19/9), Acer Iconia Tab A110 juga menyediakan port micro USB agar dapat membantu penggunanya saat akan mengkoneksikannya ke perangkat kamera, keyboard, mouse, ataupun gamepad.

Untuk fitur multimedianya, tablet buatan Acer ini terbilang tidak terlalu istimewa. Karena kamera yang disematkan hanya kamera sekunder saja yang ada bagian depan. Kamera dengan resolusi sebesar 2 megapixel itu sekaligus berfungsi sebagai pendukung fitur Face Unlock.

Sementara untuk memorinya masih belum begitu jelas berapa memori internal yang ditanamkan pada Iconia Tab A110. Namun jika melihat slot microSD yang disediakan, maka tablet ini siap menampung kartu memori hingga kapasitas 32GB.

Informasi penting lain yang belum diberikan Acer adalah tentang harga dan ketersediaan perangkat tabletnya ini. Namun kami akan secepatnya mengabarkan kepada Anda tentang informasi selanjutnya.[hbs]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -