Acer C110, Proyektor Protable Tanpa Baterai

Jakarta – Bertempat di London, perusahaan elektronik rakasasa, Acer mengeluarkan secara resmi produk proyektor portabel terbarunya. Proyektor bernama Acer C110 ini bisa menyala tanpa baterai ataupun adaptor.

Proyektor ini memiliki ukuran 10 x 85 x 25mm dan beratnya 175 gram. Sumber daya proyektor ini adalah dari USB yang ada di tablet, komputer ataupun notebook.

Kelebihan lainnya, proyektor ini bisa berjalan dengan dua sistem operasi yaitu Windows dan Android. Khusus Android berarti Anda bisa menggunakan proyektor ini dengan tablet Android.

Acer C110 pico proyektor dirancang dengan sempurna agar sesuai dengan gaya hidup mobile pengguna, seperti dikutip telsetnews dari engadget.

Spesifikasi Acer C110 memang tidak terlalu bagus mengingat ukurannya yang kecil ini seperti tingkat brightness hanya 50 lumens, rasio kontras 1000:1 dan bisa menampilkan gambar mulai dari 12 – 100 inch tetapi resolusinya tidak bisa Full HD hanya 1280×800.

 

Untuk lampu LEDnya sendiri diklaim bisa digunakan sampai 20.000 jam. Acer C110 ini akan dijual di kisaran USD 300. (tsn/hz)

Previous articlePemerintah Cina Bersihkan Situs Porno
Next articlePayPal Gunakan Teknologi NFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here