telset

Acer AZ5 Desktop Multifungsi Dengan layar Sentuh

Jakarta – Perusahaan Acer akhirnya merilis seri desktop terbarunya AZ5. Desktop yang dikombinasikan dengan kualitas layar HD sudah berteknologi layar touchscreen. Layar juga disempurnakan dengan kehadiran fitur home entertainment. Semua itu berkat ukuran layarnya yang cukup lebar yakni 23 inch.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (01/10), untuk kecepatan pada desktop AZ5, Acer membekali beragam prosesor dengan spesifikasi minimal yakni prosesor Core i3-2120. Prosesor canggih tersebut tentu akan lebih powerfull jika ditambah dengan 4GB RAM DDR3.

Kecanggihan dan kepraktisan bentuk dalam satu format menjadikan lebih terkenal di antara para penggunanya. Model terbaru dari kami dengan tampilan layar sentuhnya untuk memutar lagu, browsing serta bermain game membuat produk ini beda dengan yang lain, ujar Irene Chan, Senior Business Manager of Consumer Desktops untuk Acer Amerika.

Bagi pengguna yang menyukai menonton film atau bermain game, dengan desktop ini tak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas penyimpanan. Sebab Acer membekali desktop ini dengan HDD berkapasitas 1TB. Cukup besar untuk memuat ratusan film dalam format DVD.

Selain itu, untuk pengguna yang suka menggunakan aplikasi layanan chating, tak perlu ribet memikirkan segala kamera dan microphone yang diperlukan. Semua itu sudah tersedia di dalam desktop ini secara cuma-cuma.

Ketangguhan lainnya, Acer AZ5 juga sudah mendukung teknologi USB 3.0. Banyaknya port yang berteknologi UBS 3.0 berjumlah 2 prot dan untuk USB 2.0 ada 4 lubang. Masalah harga, nampaknya Acer sudah memperkirakan bahwa tidak akan membuat kantong Anda bolong mendadak. Sebab dengan kemampuan yang cukup tinggi, desktop AZ5 ini hanya dijual mulai dari harga USD 750.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0