Acer Aspire Ultrabook S3, Laptop dengan Kecepatan Mengagumkan

Jakarta – Persaingan laptop berjenis ultrabook nampaknya semakin sesak. Setelah para pesaingnya merilis ultrabook lebih dulu, kini Acer ikutan mengeluarkan senjata barunya yang bernama Acer Aspire Ultrabook S3.

Acer mungkin termasuk telat untuk pabrikan yang meluncurkan kelas ultrabook, tetapi itu tak menjadi masalah, sebab dibalik ketelatan tersebut, Acer menyiapkan senjata handal lewat perangkat kerasnya.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel generasi kedua Core i7. Siapun pasti akan terpana melihat kecepatan laptop ini melahap beragam aplikasi berat lainnya. Selain itu, untuk menikmati fitur multimedia, Acer memang menyediakan porsi yang terbaik buat pengguna setianya.

Layar laptop ini sudah berukuran 13.1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan resolusi sebesar itu, tampilan yang mampu diperlihatkan lebih tajam dan kaya. Anda pun bisa menyimpan berbagai file pada SSD 240 GB. Yah, tak besar sih, tapi jika mengingat berjenis Solid State Drive, Anda tak akan kecewa. Transfer data dengan kecepatan tinggi pun dapat diraihnya dengan mudah.

Dan seperti yang dikabarkan Engadget, Kamis (17/11), satu hal yang akan membuat Anda terperangah jika menggunaka laptop yang memiliki ketebalan 0.5 inci ini adalah, kecepatan bootingnya yang hanya dalam hitungan 2 detik saja. Kecepatan booting tersebut dapat diraihnya berkat teknologi Acer Green Instant.

Tak hanya itu, laptop ini juga dibalut dengan casing magnesium. Alhasil, laptop yang ringan tapi tangguh disegala kondisi. Teknologi Acer Hybrid Standby bisa membuat laptop ini bertahan dengan daya siaga sampai 50 hari. Itu artinya sangat hemat daya.

Untuk penggunaan selama terus menerus, baterai laptop ini akan habis pada enam jam kemudian.Tapi tunggu dulu, bagi Anda yang merasa sesuai dengan spesifikasinya, nampaknya masalah harga yang menyentuh angka USD 1299.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleHP Pavilion dm4 dengan Subwoofer dan Beats Edition
Next articleTampilan HTC Quattro Telah Bocor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here