Acer Aspire S3 Ultrabook Resmi Dirilis

Jakarta – Demi memuaskan hasrat para pengguna setia Acer, perusahaan raksasa pembuat laptop tersebut akhirnya merilis laptop seri Ultrabooks terbarunya. Laptop yang diberi nama Acer Aspire S3 ini rencananya akan hadir di Kanada dan Amerika Serikat lebih dulu.

Laptop dari Acer memiliki ukuran layar 13,3 inci dengan kualitas HD. Resolusi layarnya 768 x 1366 piksel dan memiliki aspek rasio 16:9. Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur Green Instant yang membuat penggunanya tak perlu menunggu waktu lama untuk membooting laptop ini. Hanya dua detik waktu yang diperlukan.

Sumit Agnihotry, Wakil Presiden Pemasaran Produk Acer Amerika mengatakan, produknya ini tidak akan membuang waktu para penggunanya, karena hanya membutuhkan waktu singkat untuk mematikan dan menghidupkan laptop Acer Aspire S3.

Kombinasi mobilitas yang ekstrim pada Acer Aspire S3 akan mengubah cara orang berpikir bagaimana mereka melihat komputasi mobile. Konsumen akan menyukainya karena tidak perlu membuang waktu lagi, ujar Sumit Agnihoytry, yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (12/10),

Ketebalan laptop ini hanya 0,51 inci dengan dibalut alumunium sehingga memberikan kekuatan yang tangguh. Dengan teknologi Acer Hybrid, laptop ini mampu bertahan 50 hari siaga dan bertahan selama 6 jam ketika digunakan secara terus menerus.

Terdapat prosesor generasi kedua dari Intel Core i5. Untuk tempat penyimpanannya Acer Aspire Ultrabook S3 memiliki 20 GB SS dan HDD 320 GB. Mengenai harganya Acer membundling dimulai dari USD 899.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleSamsung Gandeng Verizon Hadirkan ’‘Stratosphere’™ 13 Oktober
Next articleOpera Merilis Browser Berbasis Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here