Acer Aspire R7, Laptop Hybrid dengan Desain ‘Ezel Hinge’

ACER R7
Acer Aspire R7

Jakarta – Acer kembali memperkenalkan laptop hybrid terbarunya Aspire R7. Produk laptop terbarunya ini hadir dengan desain bezel yang terlihat kokoh, tetapi tetap bisa difungsikan untuk merubah notebook menjadi tablet PC.

Acer Aspire R7 hadir dengan desain baru sebuah laptop hybrid, memiliki engsel kokoh yang mereka kenalkan dengan nama desain ‘Ezel Hinge’. Desain tersebut pun tetap bisa memfungsikannya menjadi perangkat yang berbeda.

Seperti dilansir zdnet, Senin (06/05), berbeda dari laptop hybrid yang ada dipasaran, memisahkan keyboard dengan monitornya. Model Ezel Hinge hadir dengan desain yang menampilkan topangan bezel untuk layar tetap bisa berdiri tegak saat berada diatas meja. Selain itu, bezel tersebut tetap bisa dilipat untuk merubahnya menjadi sebuah tablet PC.

Layarnya sendiri menggunakan dimensi 15.6 inch, dengan dilengkapi fitur layar sentuh jenis kapasitif. Menjalankan sistem operasi Windows 8, dengan ditopang prosesor Intel Core i5, dengan RAM sebesar 6GB dan harddisk SATA 500GB dan jenis SSD kapasitas 24GB.

Untuk melengkapi fitur multimedianya, selain ditanamkan fitur kamera, notebook ini juga dilengkapi dengan Dolby Home Theathre sound. Acer sendiri dikabarkan, membanderolnya dengan kisaran harga USD 999 yang baru akan dipasarkan pada tanggal 17 Mei mendatang di Amerika Serikat. (WNH/HBS)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=SE_gIOeZloQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0