Acer Akui Sedang Siapkan Tablet Quadcore

Jakarta – Acer Memastikan kembali akan memproduksi komputer tablet yang akan diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 3 dengan kemampuan QuadCore.

Acer memang sempat digadang-gadang akan meluncurkan komputer tablet berprosesor QuadCore. Dan ternyata memang kabar tersebut bukan hanya kabar burung. Bos Acer, Jim Wong telah mengamininya dengan mengatakan perusahaannya sedang membuat komputer tablet dengan kemampuan QuadCore.

Dikutip Telsetnews dari Thinq, Kamis (1/12), produsen komputer yang terkenal dengan harganya yang miring™ ini telah bekerjasama dengan produsen prosesor Nvidia. Bahkan, prosesor besutan Nvida terbaru, Tegra 3 diakui Wong akan memperkuat tablet buatannya.

Beberapa cerita bocor di media berkaitan dengan Acer meluncurkan. tablet quad-core baru, dan saya dapat mengkonfirmasi cerita ini benar, ujar Jim Wong, Presiden Acer.

Komputer tablet QuadCore dari Acer ini disebutkan akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Belum ada tanggal pasti kapan produk ini akan dilepas ke pasaran. Tapi Acer mengaku akan melepas tablet ini di tahun 2012 mendatang. Tunggu saja.[dny/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -