9 September, Apple Umumkan iPad Pro Baru

iPad Pro 12,9 inciJAKARTA – Apple dikabarkan menyiapkan iPad generasi terbaru dengan layar 12,9 inci, yakni iPad Pro dan iPad Mini 4 pada Rabu minggu depan di sebuah event akbar Apple.

Disebutkan perilisan iPad anyar ini akan digunakan sebagai momen bagi Apple untuk mendongkrak penjualan iPad yang terus turun kontribusinya. Seperti diketahui, saat ini sebagian besar pendapatan Apple berasal dari penjualan iPhone.

Selain iPad, dalam event tersebut Apple juga akan mengumumkan seri iPhone terbaru. Biasanya, Apple mengumumkan iPhone baru di bulan September dan mengumumkan iPad baru di Oktober. Namun di tahun ini, keduanya akan diumumkan berbarengan.

Event Apple sendiri akan dilaksanakan pada 9 September 2015 mendatang di Auditorium Bill Graham di San Fransisco, yang memiliki kapasitas sebanyak 7.000 tempat duduk.

Apple diperkirakan ingin menarik perhatian pembeli dengan layar iPad yang lebih lebar. iPad generasi terbaru ini dikabarkan memiliki resolusi gambar yang tinggi dan kemungkinan ada speaker di semua sisi device. Sementara iPad Mini 4 akan lebih tipis dan lebih cepat dibanding versi sebelumnya. [AI/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here