8 September Oppo Rilis R7 FC Barcelona Edition

Oppo R7 FC Barcelona Edition teaserJAKARTA – Sebuah teaser di akun Weibo resmi miliknya, Oppo mengisyaratkan akan mengumumkan handset terbarunya, yaitu Oppo R7 Edisi FC Barcelona. Pada Teaser tersebut juga terlihat ada nama-nama besar para punggawa El Barca seperti Neymar, Luis Suarez, Adriano, Marc Bartra, Jordi Alba, Gerard Pique dan tentunya Leonel Messi.

Di dalam Oppo R7 Edisi FC Barcelona akan terdapat wallpaper, tema bahkan kemasan yang identik dengan klub sepakbola asal Catalan ini. Logo tim juga diharapkan akan terpampang pada bagian belakang smartphone.

Selain berbagai atribut El Barca, sejatinya smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama seperti Oppo R7 lainnya seperti, layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Kombinasi ini menghasilkan kepadatan piksel 441ppi.

Sementara untuk jeroannya, perangkat ini akan ditenagai Snapdragon 615 SoC, dengan clock speed 1.5GHz octa-core dan GPU Adreno 405 serta dukungan 3GB RAM, dengan penyimpanan internal 16GB.

Untuk kamera, Oppo membenamkan sensor kamera 13MP di bagian belakang ponsel, dan 8MP pada bagian depan untuk mengambil selfies dan menangani video chatting serta ditopang oleh kapasitas baterai mencapai 2320mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2.

Saat rilis di Indonesia, Oppo R7 Barca Edition akan menjadi smartphone kedua di Indonesia yang bekerja sama dengan FC Barcelona. Karena sebelumnya vendor ponsel lokal Advan telah lebih dulu menjajaki kerjasama dengan klub juara Liga Champions musim lalu tersebut.[REI/HBS]

Oppo R7 FC Barcelona teaser

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI