7 Juni, HTC One Siap Dipasarkan di Indonesia

HTC One
HTC One

Jakarta – HTC telah memperkenalkan flagship smartphone yang berjuluk HTC One beberapa bulan yang lalu. Bagi Anda yang tidak sabar menunggu datangnya smartphone terbaru HTC ke Indonesia, inilah saatnya bergembira. Sebab, tidak lama lagi smartphone kebanggan HTC ini akan menyambangi Indonesia.

Para pemburu HTC One yang sudah memesan lewat layanan pre-order, pihak HTC Indonesia segera mengirimkannya kepada Anda. Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia, berjanji akan mengirimkan HTC One kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan secara online pada tanggal 7 Juni.

Selain pengiriman One kepada pemesan online, HTC juga akan melakukan pameran di Mall Taman Anggrek pada hari Sabtu mendatang. Di sini, penggemarnya bisa bertemu dan membeli langsung One. Smartphone flagship HTC ini dibanderol seharga Rp 7,5 juta.

“Pembeli akan mendapatkan berbagai benefit karena kami telah bekerja sama dengan Indosat, Bank BCA dan Bank Mega, serta headphone Beats Solo,” ujar Budi kepada telsetNews di sela acara peluncuran HTC One di SCBD Jakarta, Rabu (5/6).

Keterlambatan pengiriman ini diakui Budi karena adanya supply issue yang dialami HTC. Selain itu, HTC juga harus menyelesaikan urusan regulasi hingga membuat penggemarnya menunggu.

Menyikapi hadirnya HTC One Google Edition, Budi masih belum mau buka suara. “Kalau permintaan ada, kita akan sediakan,” jelasnya lagi.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0