Cek Kandungan Nutrisi Makanan dengan Google Search

Google Search Nutrition
Google Search Nutrition

Jakarta – Tidak hanya memberikan informasi yang Anda inginkan, raksasa mesin pencarian Google menambahkan kemampuan layanan Google Search untuk mengetahui kandungan nutrisi dari makanan.

Awalnya orang mengandalkan Google untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Dan sekarang, layanan Google Search dibenamkan kemampuan untuk menampilkan lebih banyak informasi lagi berupa informasi gizi dari 1000 item makanan yang berbeda.

Google mendesain informasi nutrisi dalam bentuk kartu berisi kandungan kalori, karbohidrat, gula, dan hal lain yang terkait. Tentunya layanan ini akan sangat membantu bagi Anda yang belajar untuk peduli dengan asupan gizi ataupun yang sedang menjalankan program diet.

Informasi ini akan ditampilkan ketika Google Search bekerja pada desktop maupun perangkat mobile.Untuk sementara waktu, layanan ini baru menyediakan jawaban dalam bahasa Inggris 10 hari lagi.

Namun, menurut kabar yang telsetNews kutip dari droid-life, Jumat (31/5), pihak Google akan melengkapi layanan ini dengan lebih banyak bahasa di masa depan.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0