6 Hari Dirilis, Hungry Shark World Tembus 10 Juta Download

Telset.id, Jakarta – Tidak salah jika Hungry Shark World disebut sebagai game mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Game besutan Ubisoft ini berhasil mencatat lebih dari 10 juta download di seluruh dunia hanya dalam waktu enam hari setelah rilis.

Hungry Shark World adalah sekuel dari game populer Hungry Shark Evolution, yang sebelumnya juga berhasil menduduki puncak Free Charts hanya dalam waktu beberapa jam setelah rilis. Game ini sempat berjaya sebelum muncul game mirip dan kemudian menjadi fenomena, yakni Angry Birds.

Game Hungry Shark World dibuat dengan grafis yang keren dan gameplay-nya sangat menyenangkan. Di dalam game ini terdapat 17 spesies ikan hiu dalam 7 ukuran berbeda yang bisa Anda mainkan.

Dalam game ini tentu saja Anda bermain sebagai seekor ikan hiu. Hungry Shark World menyediakan 20 macam misi berbeda dan terdapat ratusan mangsa di lautan lepas. Tugas yang harus Anda jalankan sebenarnya sangat sederhana, yaitu memangsa sebanyak-banyaknya ikan untuk dapat bertahan hidup.

Anda tak perlu takut kehabisan misi, karena Ubisoft selaku pengembang game Hungry Shark World sudah berjanji akan menambahkan fitur, konten dan tantangan baru secara berkala.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin mencoba asyiknya memainkankan Hungry Shark World, Anda bisa mendownloadnya secara gratis, tapi tersedia in-app purchase di dalamnya di Google Play Store dan iTunes App Store. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here