telset

58% Pengguna Smartphone Dari Kalangan Remaja

Jakarta – Pengguna smartphone kini tidak lagi didominasi oleh kalangan dewasa. Menurut laporan dari hasil survey Nielsen, terungkap bahwa jumlah remaja Amerika Serikat (AS) yang memiliki smartphone akan tumbuh lebih cepat dibandingkan pengguna usia dewasa.

Nielsen mencatat hasil penelitian yang dilakukan Juli 2012, ditemukan ada 58 persen remaja berusia 14 sampai 17 tahun yang telah memiliki smartphone. Jumlah ini naik sebesar 36 persen bila dibandingkan dengan data yang dihimpun pada Juli tahun lalu.

Dari data slashgear yang telsetNews kutip, Selasa (11/9), Nielsen pun memperlihakan jumlah pelanggan mobile yang menggunakan smartphone mencapai 55,8 persen hingga akhir Juli lalu.

Namun dari jumlah tersebut diungkapkan bahwa jumlah adopsi smartphone dipimpin oleh kalangan remaja sehingga sangatlah mungkin jumlahnya akan menyusul kepemilikan smartphone pada orang dewasa.

Pertumbuhan pengguna smartphone di kalangan remaja AS cukup mengejutkan mengingat fungsinya yang belum terlalu dibutuhkan bagi aktivitas mereka. Bagaimana pendapat Anda mengenai penggunaan smartphone bagi kalangan remaja di Indonesia?[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0