telset

5 September, Motorola Rilis Smartphone Frameless

Jakarta – Rumor tentang Motorola yang akan merilis smartphone terbarunya semakin santer terdengar. Bahkan kali ini, perusahaan yang telah dibeli Google itu dikabarkan akan mengeluarkan smartphone “frameless”.

Motorola disebutkan pada tanggal 5 September 2012 nanti akan menawarkan kembali smartphone terbarunya, yang akan masuk dalam segmen pengguna kelas high-end.

Seperti diberitakan Blomberg, Motorola sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya dengan menggunakan layar besar yang tanpa frame atau frameless pada awal September ini.

Jika memang Motorola akan menampilkan smartphone frameless, kemungkinan ponsel pintar tersebut juga akan menjadi pesaing baru iPhone berikutnya. Bahkan, dikabarkan memiliki dimensi yang lebih panjang dan tipis dari iPone 4S. Demikian yang telsetNews kutip dari ubergizmo, Senin (03/8).

Meski spesifikasi belum bisa dipastikan, namun banyak analis yang menyatakan juga bahwa ponsel pintar ini akan membawa sistem operasi Android bersi 4.0, Ice Cream Sandwich. Dan seperti biasanya, Motorola juga akan dipastikan bundling dengan operator jaringan Verizon.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0