5 Cara Mudah Bermirasi ke 4G LTE Smartfren

Telset.id, Jakarta – Smartfren mengajak para pelanggannya yang masih menggunakan perangkat CDMA yang beroperasi di frekuensi 1900 MHZ untuk bermigrasi ke jaringan 4G LTE untuk dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE Advanced dari Smartfren yang kini telah hadir di 200 kota besar dan kecil di Indonesia.

VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya mengatakan, teknologi 4G LTE Advanced yang dihadirkan tentunya banyak memiliki kelebihan dibandingkan teknologi terdahulu yaitu CDMA. Pelanggan akan dapat memperoleh pengalaman berinternet lebih cepat dan juga stabil. Selain itu perusahaan dapat berikan jaminan, bahwa saat ini dimana pelanggan mendapatkan jaringan maka dipastikan jaringan tersebut adalah jaringan 4G LTE.

“Kami saat ini merupakan perusahaan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia. apalagi skrg Smartfren 4G juga telah dpt dinikmati dengan menggunakan berbagai merek ponsel 4G yg ada di pasaran seperti Samsung, Lenovo, dan lainnya,” ujar Derrick Surya.

Demi memberikan kemudahan lebih para pelanggan lama untuk dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren, diluncurkan sebuah program khusus “Migrasi” dengan beragam benefit yang ditawarkan.

Mulai dari diskon sebesar Rp. 100 ribu hingga 600 ribu hingga gratis handphone Andromax 4G tipe tertentu, Atau pelanggan dapat memilih untuk mengambil gratis MiFi hanya dengan melakukan top up sejumlah nominal yang telah ditentukan.

Untuk mengetahui promo yang diperoleh, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format: LTE, atau mengakses https://my.smartfren.com/upgrade4G.php. Benefit yang diperoleh pelanggan didasarkan dari penggunaan setiap bulan serta masa aktif berlangganan.

Setelah mengetahui benefit yang diperoleh, pelanggan dapat bermigrasi dengan mudah melalui 5 cara yaitu:

  1. Pelanggan cukup masuk ke halaman https://4gmigration.blibli.com Setelah mengikuti proses, perangkat Smartfren 4G pilihan pelanggan akan diantarkan langsung kepada pelanggan.
  2. Pelanggan dapat mendatangi Galeri SMILE Smartfren dan akan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi.
  3. Pelanggan dapat mendatangi MOKO Smartfren dan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi.
  4. Pelanggan dapat mendatangi galeri Smartfren dan akan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi.
  5. Akses: https://my.smartfren.com/upgrade4G_telesales.php Setelah mengikuti proses, agent telesales akan menghubungi pelanggan untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi pengiriman perangkat Smartfren 4G secara gratis tanpa di pungut biaya.

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI