4G LTE XL Hadir di Kota Cirebon

Telset.id – Jakarta – 4G LTE Xl kali ini menyapa kota Cirebon, hal ini sebagai wujud kosistensi Xl memberikan layanan internet cepat 4G LTE yang dapat mempermudah siapa saja untuk terkoneksi dengan komunitas masyarakat dunia.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, XL akan terus memperluas daerah layanan internet cepat 4G LTE.

“Kami berharap masyarakat di kota-kota yang sudah terlayani 4G LTE bisa segera memanfaatkan layanan canggih tersebut untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja di segala bidang. Salah satu hal yang bisa secara mudah bahkan instan untuk dilakukan dengan memanfaatkan layanan internet cepat adalah mengangkat potensi daerah, misalnya potensi wisata,” ungkap Dian.

Dian menambahkan, saat ini semakin lengkap ekosistem digital di tengah masyarakat Indonesia. Beragam gadget dan smartphone dengan harga yang juga bisa dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat  telah tersedia di pasar. Begitu juga dengan paket layanan internet cepat 4G LTE dari XL.

Di sisi lain, beragam platform social media menawarkan kemudahaan dan pengalaman yang semakin menyenangkan untuk bisa terkoneksi dengan komunitas masyarakat.

Menurutnya, ekosistem digital yang telah terbentuk sedemikian rupa tersebut sekaligus mempermudah siapa saja untuk membangun citra positif, baik untuk keperluan perseorangan, suatu komunitas, lembaga, bahkan daerah.

Dengan semakin mudahnya menampilkan foto-foto dan video dan mengunggahnya ke berbagai social media dan website, masyarakat bisa secara mudah ikut mendukung program-program promosi daerah.

Saat ini, layanan internet cepat 4G LTE di Cirebon dan sekitarnya ditopang oleh tidak kurang dari 47 BTS 4G. Cakupan layanan canggih ini bisa akan terus XL perluas terus seiring dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan atas layanan internet yang berkualitas.

Sebanyak 1,3 juta pelanggan XL dan masyarakat kota itu juga bisa mengakses layanan internet berbasis 3G dan 2G, yang didukung tidak kurang dari 740 BTS. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI