telset

4 Fitur Baru Windows Phone Store dari Microsoft

Jakarta – Ingin memberikan yang terbaik kepada para penggunanya dalam hal user interface, Microsft melakukan perubahan pada Windows Phone Store. Terdapat beberapa perubahan yang mendasar terjadi jika dibandingkan versi sebelumnya.

Ada empat fitur baru yang ada di Windows Phone Store. Memang perubahan yang dilakukan Microsoft tidak terlalu banyak, tapi setidaknya itu lebih baik daripada yang sebelumnya.

Nah, apa saja fitur baru dari Windows Phone Store? Simak ulasan singkat yang Telsetnews kutip dari Windows Phone Blog, Kamis (08/11).

1. Rekomendasi

Di fitur ini Anda akan menemukan list yang dinamakan Picks For You. Fitur ini didukung oleh mesin pencarian Bing. Lewat fitur ini, para pengguna akan dibawa untuk melihat aplikasi yang direkomendasikan berdasarkan aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya, apa yang teman Facebook Anda download. Dan yang terpenting, rekomendasi berdasarkan regional atau negara.

2. Perbaikan Pencarian dan List

Sekarang jika Anda mencari aplikasi di Marketplace lebih mudah karena sudah didukung dengan Bing dengan toleransi kesalahan spelling. Anda akan menerima hasil pencarian berdasarkan rating dan sedikit reviewnya. Dari aplikasi gratis hingga berbayar.

3. Easy to Pay

Para pengguna nantinya bisa membeli apllikasi menggunakan fitur Wallet di Windows Phone 8. Anda bisa membeli lewat kartu kredit ataupun PayPal.

4. Kontrol Orang Tua

Ini adalah fitur yang menandakan bahwa Windows Phone 8 ramah bagi anak-anak. Orang tua bisa mengontrol aplikasi apa saja yang bisa dibeli oleh anak meraka dari game hingga terkait pendidikan. Setidaknya, di Windows Phone 8, Microsoft coba menggaet pengguna anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0