30% Smartphone HTC Akan Berbasis Windows

Jakarta – HTC menunjukkan keseriusannya mengembangkan smartphone berbasis Windows dengan jadi yang pertama meluncurkan perangkat bersistem operasi Windows Phone 7,5 Mango di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia di sela-sela peluncuran HTC Radar hari ini (10/11).

Menurut Agus, HTC akan lebih banyak lagi meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone di tahun 2012 mendatang. proporsinya sekitar 30%, 70% sisanya masih didominasi smartphone berbasis Android, jelas Agus.

Agus sendiri optimis bahwa perangkat berbasis Windows Phone akan diterima masyarakat Indonesia. Jika sudah teredukasi dengan baik, Windows Phone bisa membuat orang jatuh cinta melalui beragam kemudahan yang ditawarkannya, kata Agus.

Sementara menurut Hermawan Susanto, Central Marketing Director Microsoft Indonesia, kunci sukses Windows Phone terletak pada inovasi dan keberhasilan Microsoft berpartner dengan mitra yang bisa memberikan complete experience seperti HTC. Windows Phone 7,5 is completely new, jelas Hermawan seraya menegaskan keunggulan fitur SkyDrive yang ada di perangkat berbasis Windows. (hz)

Previous articleMicrosoft Rangkul Developer Lokal Untuk Kembangkan Aplikasi WP7,5
Next articleJaringan Indosat Siap Sukseskan SEA Games

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here