telset

30% Penumpang Citilink Beli Tiket Via Online

Jakarta – Citilink meresmikan kerja samanya dengan agoda.web.ida, salah satu travel agency di Indonesia, Rabu (12/12). Selain itu, penyedia jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) ini juga menggandeng panorama-tours.com sebagai mitranya.

Setelah lepas dari PT Garuda  Indonesia, Citilink tak gentar mengepakan sayapnya. Selain menjalin hubungan baik dengan biro perjalanan, mereka pun akan menambahkan jumlah pesawat dan destinasi sehingga dapat menjangkau wilayah Indonesia secara luas. Dengan perluasan ini, pihak Citilink menargetkan jumlah penumpang sebanyak 7,2 juta orang di tahun depan.

Pemesanan tiket pesawat, hotel, dan beberapa layanan wisata lainnya dalam diakses lewat satu situs yaitu www.citilink.co.id. Bila dilihat segi gaya membeli tiket, Arsito Kristandyo, Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, melihat pola pembelian tiket secara online yang meningkat.

“Dari 100 persen pelanggan yang membeli tiket citilink, awalnya hanya 20 persen yang membeli secara online. Namun sekararang jumlahnya meningkat hingga 30 persen,” jelas Aristo.

Dominasi perangkat mobile seperti smartphone dan tablet PC juga membuat Citilink tertarik membuat aplikasi untuk kemudahan aksesnya. Aplikasi Citilink ini, tambah Arsito, sedang digarap dan diharapkan akan selesai pada awal tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0