3 Jagoan Baru Panasonic

Jakarta – Meskipun ponsel masa kini sudah bisa dipakai untuk merekam gambar video, bukan berarti perkembangan camcorder lalu berhenti. Buktinya Panasonic kembali meluncurkan produk camcorder terbaru yang memiliki fitur menawan.

Tidak tangungg-tanggung, ada 3 tipe camcorder yang diluncurkan diantaranya seri WA10, lalu dua saudara dekat™ yakni DC10 dan DC1. Ketiganya mampu merekam gambar pada kualitas ditingkatan full-HD atau pada resolusi 1080p, dan juga bisa dipakai berfoto ria. Kemampuan lensa juga mantap, mencapai 16 Megapixel untuk WA10 dan 14 Megapixel pada seri DC.

Kelebihan paling mencolok dari seri WA10 yaitu daya tahan terhadap air, sehingga mampu dipakai merekam dibawah air hingga kedalaman 3 meter selama 60 menit.  Selain itu, fitur yang tersemat pada WA10 memang terasa lebih komplit termasuk adanya Blur-free shooting with E.I.S (Electrical Image Stabilizer), dan Automatic optimal settings with iA (Intelligent Auto) mode, teknologi terakhir ini juga tersemat pada seri DC.

Kemampuan waterproof itu tidak dapat ditemui pada dua seri camcorder DC. Perbedaan lain adalah layar monitor LCD WA10 yang berukuran 2.7 inchi, lebih kecil dari seri DC dengan layar 3.0 miliknya. Makin menariknya lagi, WA10 dan DC1 mempunyai pilihan warna yang beragam seperti warna orange dan magenta sehingga makin terlihat eye-catching.[drs/ hbs]

Previous articlePengguna Skype Hampir Capai 30 Juta
Next articleSamsung luncurkan 5 Lensa Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here