telset

3 Hari, Apple Berhasil Jual 3 Juta Unit iPad Baru

Jakarta – Walaupun dinilai tidak terlalu sukses seperti seri sebelumnya, namun Apple mengklaim bahwa telah berhasil menjual 3 juta unit iPad Mini dan iPad 4 hanya dalam waktu tiga hari sejak pertama diluncurkan empat minggu yang lalu.

Pencapaian ini menandakan bahwa Apple berhasil menggandakan penjualan tablet seri sebelumnya yang mencapai 1,5 juta saat penjualannya Maret tahun ini.

Menurut keterangan di situs resminya yang telsetNews kutip, Selasa (6/11), iPad Mini dan iPad 4 akan dikirimkan dalam jumlah besar ke Amerika Serikat dan bebebrapa negara lainnya.

Meski dilaporkan bahwa permintaan iPad Mini telah melebihi dari pasokan yang disediakan, Apple tidak mengumumkan soal jumlahnya.

“Kami telah mengatur catatan peluncuran akhir pekan dan secara praktis iPad Mini telah terjual habis. Kami sedang bekerja keras untuk memproduksi lebih cepat untuk memenuhi permintaan yang luar biasa,” ujar Tim Cook, CEO Apple.

Apple pun mengakui pihaknya sudah mengirimkan iPad Mini yang dipesan lewat layanan pre-order kepada pelanggan. Sisanya akan dikirimkan pada akhir bulan ini.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0