Melantai di Lazada 27 Agustus, Galaxy S6 Edge+ Dibanderol Rp 11 Jutaan

Samsung GS6E+ at LazadaJAKARTA – India sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya negara di Asia yang bersiap untuk menyambut kedatangan handset terbaru Samsung, Galaxy S6 Edge+. Tanggal 27 Agustus nanti, handset berukuran layar 5,7 inci ini juga sudah mulai bisa dipesan di Indonesia. Dengan harga Rp 11 jutaan.

Situs jual beli online Lazada.co.id dalam hal ini akan menjadi partner eksklusif Samsung untuk memasarkan Galaxy S6 Edge+ secara online. Pre order ini sendiri akan digelar pada pukul 14.00. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, pihak Lazada enggan mengungkap soal ketersediaan handset ini.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S6 Edge+ pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada 13 Agustus lalu, dalam sebuah acara bertajuk Samsung Galaxy Unpacked yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Saat itu, bersamaan dengan handset ini hadir pula Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Pay.

Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan bentang 5.7 inci, yang dikombinasikan dengan prosesor Exynos 7420 octa-core (2.1GHz quad + 1.5GHz quad) 64bit, 14nm, RAM 4GB, dan ruang penyimpanan 32/64GB. Mentenagainya, Anda akan menemukan baterai berkapasitas 3000mAh. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here