23 Maret, Oppo Luncurkan “The Next Selfie Expert”?

Oppo F3 Plus

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, kami sempat memberikan bocoran jika Oppo sedang mempersiapkan seri smartphone “Selfie Expert” mereka yakni Oppo F3 dan F3 Plus. Nah sepertinya, bocoran tersebut memang akan benar-benar terjadi di akhir bulan ini setelah adanya foto undangan dari Oppo Filipina untuk peluncuran smartphone terbarunya yang akan digelar pada 23 Maret mendatang.

Meski pada undangan tersebut tidak disebutkan seri smartphone apa yang akan diperkenalkan, namun jika melihat tagline pada undangan itu yakni “The new era of dual selfie camera, Selfie Expert”, bisa dipastikan smartphone yang akan diperkenalkan kemungkinan besar adalah suksesor dari seri F1 yakni Oppo F3 dan Oppo F3 Plus.

[Baca Juga: Oppo F3 dan F3 Plus yang Pertama Gunakan Teknologi 5X?]

Oppo F3 dan F3 Plus sendiri kabarnya akan membawa teknologi terbaru Oppo bernama “5X Dual-camera Zoom” yang diperkenalkan pada ajang MWC 2017 lalu. 5X Dual-Camera Zoom sendiri merupakan sebuah teknologi yang menyematkan dual-camera yang memakai lensa wide-angle dan lensa telephoto. Keunggulan dari teknologi kamera Oppo itu karena pada lensa telephoto disematkan struktur periskop.

Dengan akan hadirnya Oppo F3 dan Oppo F3 Plus dengan dual-camera di bagian depan, maka keduanya akan langsung berhadapan dengan smartphone yang sudah terlebih dahulu mengusung teknologi ini yakni Vivo V5 Plus. So, apakah Oppo F3 dan Oppo F3 Plus juga akan hadir di Indonesia dan bersaing langsung dengan “saudara sepupunya”? Kita tunggu saja ya! (FHP)

SOURCEGSMArena
Previous articleHati-hati! Gunakan “Powerbank” Dapat Merusak Baterai dan Smartphone
Next articleResmi Diluncurkan, BlackBerry Aurora Dibanderol Rp 3,5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here