21 Oktober Meizu Ungkap M3 Note Berbodi Metal

Meizu M3 Note blueJAKARTA – Meskipun belum genap sebulan Meizu mengumumkan smartphone flagship Meizu Pro 5, perusahaan asal Tiongkok ini sudah menyiapkan peluncuran smartphone baru. Meizu dilaporkan telah mengirimkan undangan event 21 Oktober kepada sejumlah media Tiongkok.

Dalam event tersebut kemungkinan Meizu akan mengungkap model baru dari keluarga lini Blue Charm, yakni Meizu M3 Note atau mungkin varian lain dari M2 Note, karena ponsel dilaporkan akan berjalan pada Yunos 3.1.6.

Sebelumnya sebuah perangkat dengan nomor model Meizu M57A telah muncul di situs TENAA, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi serta gambar dari perangkat tersebut. Sekarang, undangan Meizu mengungkapkan lebih banyak tentang Meizu M3 Note.

Invite dilengkapi dengan metal back cover, mengkonfirmasikan bahwa model Blue Charm baru akan menampilkan bodi metal. Ini akan menjadi pertama kalinya perangkat Blue Charm akan menggunakan bodi metal. Ponsel ini dikabarkan akan datang dalam berbagai varian warna seperti, putih, pink, emas, biru dan silver.

Untuk spesifikasinya, Meizu M3 Note diharapkan hadir menggunakan chipset octa-core 2GHz, RAM 2GB dan 32GB expendable storage. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5.5 inci 1080p, sama seperti M2 Note, tapi dengan 2.5D glass. Sedangan untuk kameranya, ponsel ini akan dilengkapi kamera 13MP di belakang, dan 5MP pada kamera depan, dan akan berjalan pada Yunos 3.1.6.

Diharapkan akan semakin banyak informasi yang lebih detail tentang Meizu M3 Note sebelum akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 Oktober mendatang. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -