2014, Samsung Mulai Fokus Kembangkan Ponsel Anti Air

Samsung Galaxy S4 Active
Samsung Galaxy S4 Active

Jakarta – Setelah merilis Galaxy S4 Active, Samsung sepertinya ketagihan untuk kembali merilis ponsel dengan kemampuan anti air. Kabarnya perusahaan asal Korea Selatan ini akan mengembangkan lebih banyak seri ponsel anti airnya.

Sony dan Samsung menjadi dua vendor yang akhir-akhir ini gemar merilis ponsel tangguh dengan teknologi anti air dan debu. Sony sebelumnya sudah sukses dengan beberapa ponsel tangguhnya, seperti Sony Xperia Z dan Z1.

Sementara Samsung juga tak mau kalah dengan merilis Samsung Galaxy S4 Active sebagai ponsel anti air perdananya. Dan melihat respon pasar yang cukup menjanjikan, Samsung kemudian berencana untuk mengembangkan lebih banyak ponsel yang memanfaatkan teknologi ini.

Menurut laporan dari sumber di Korea Selatan, yang dikutip dari PhoneArena, Rabu (9/10), kabar ketertarikan Samsung ini terungkap dari sebuah sumber orang dalam perusahaan tersebut, bahwa Samsung sedang mempertimbangkan untuk merilis varian anti air untuk seri Galaxy Note 3.

Masih dari sumber yang sama, Samsung akan mulai lebih banyak mengembangkan varian ponsel anti airnya pada 2014 mendatang, dan akan dimulai dari lini seri Galaxy S5.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI