telset

2014, Apple Bikin iPhone 4,8 Inchi?

iPhone Math prototype
iPhone Math prototype

Jakarta – Kabar mengenai Apple akan memproduksi smartphone dengan layar 4 inch mungkin pernah Anda dengar. Meski belum ada kepastian mengenai desas-desus ini, berbagai informasi mulai bermunculan di berbagai media.

Tren pasar kelihatannya mulai menyukai ponsel berlayar lebar di tahun ini. Nampaknya Apple pun tidak ingin terlalu jauh membelot dari tren tersebut. Vendor asal Amerika Serikat (AS) ini juga diprediksi akan mengeluarkan iPhone dengan layar yang lebih besar.

Dugaan ini juga muncul dari salah satu situs teknologi di Rusia, appledigger.ru. Situs ini juga mulai berspekulasi tentang kabar Apple dengan iPhone berlayar besar yang dirumorkan akan diluncurkan tahun 2014 mendatang.

Seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Rabu (23/1), perangkat tersebut kabarnya akan dinamakan ‘iPhone Math’, yang akan menawarkan layar ukuran 4.8 inchi dengan desain casing yang berbeda. Apple juga melakukan perubahan pada bagian kamera 12 megapixel.

Selain itu menurut sumber tanpa nama, Apple berencana akan merilis dua versi iPhone untuk tahun 2013 ini. iPhone pertama merupakan generasi berikutnya dari iPhone 5, sedangkan versi lainnya merupakan versi terbaru yaitu iPhone berharga murah. Kedua iPhone akan hadir dengan layar ukuran 4 inchi.

Beberapa waktu lalu DigiTimes juga melaporkan bahwa menurut perkiraan, pada kuartal pertama 2013 ini Apple akan mengapalkan total 37 unit iPhone. Dari jumlah total tersebut, 20 juta unit diharapkan adalah iPhone 5.

Sampai saat ini memang belum ada tanggapan dari pihak Apple tentang rumor iPhone berlayar besar tersebut. Kita tunggu saja hingga Apple memberikan keterangan soal berita ini.[lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0