2012, Produk HTC akan Masuk ke Semua Segmen

Jakarta – Vendor ponsel asal Taiwan, HTC, telah menyiapkan beberapa strategi yang akan dijalankan di tahun 2012. Dan sebagai penutup akhir tahun 2011, HTC memperkenalkan produk terbarunya, HTC Sensation XL.

Smartphone yang kami hadirkan ini merupakan produk ke sepuluh sepanjang tahun 2011. Dan HTC Sensation XL menjadi produk penutup akhir tahun kami, ujar Samudro Seto, Head of Produk Marketing HTC Indonesia, di Jakarta, Senin (19/12).

Diungkapkan Seto, selama ini produk yang dihasilkan HTC lebih banyak menyasar ke pasar yang segmented, seperti misalnya untuk para pengguna Facebook dan  fashion.

Di tahun 2012 kami akan menerapkan strategi untuk bisa masuk ke semua segmen. Kami berharap kerjasama dengan Beats Audio juga bisa menjadi daya tarik produk HTC ke depannya, jelas Seto.

Ia berharap, ponsel hasil kerjasama HTC dan Beats Audio ini akan bisa menjadi produk leader di segmennya. Kami memang saat ini sedang mengarah ke sana, ucap Seto.

HTC sepanjang tahun 2011 telah mengeluarkan 10 model smartphone berbasis Android. Dan khusus untuk HTC Sensation XL ini, akan siap dipasaran pada awal Januari 2012 nanti.

Saat ini kami memang belum terlalu banyak melakukan promosi ke konsumen. Tapi tahun depan kami akan meningkatkan promosinya, ujarnya. Makanya sekarang kita perkenalkan dulu, baru siap untuk diluncurkan, pungkasnya.[wnh/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleCanon akan Luncurkan Kamera Mirrorless di 2012
Next articleDua Hari Dirilis, PS Vita Terjual 321 Ribu Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here