2012 PC dari HP akan berjalan dengan webOS

Jakarta – Seperti nya pada tahun 2012 Hewlett-Packard berencana untuk menempatkan system operasi yang dikembangkan WebOS pada setiap PC debutannya.  Menurut BusinessWeek  yang dikutip dari pcmag , Apotheker. Mengatakan, bahwa pada tahun 2012, “setiap salah satu PC yang dikirim oleh HP akan mencakup kemampuan untuk menjalankan WebOS selain Microsoft Corp ‘s Windows.

Mengenai kejelasan tentang kinerja yang akan diberikan HP yang akan memiliki tenaga kuda untuk menjalankan webOS. Belum dapat dipastikan, namun mereka hanya memberi keterangan bahwa itu semua akan hadir dengan Bundled. HP telah mengumumkan WebOS barunya untuk tiga perangkat produk nya, dua baru WebOS smartphone yang Veer HP dan 3 Pra juga tablet. Yang secara luas baru diadopsi, HP touchpad.

Tapi Apotheker mengatakan bahwa tujuannya  adalah untuk menarik “platform besar-besaran” dari pengembang, tujuan bahwa HP eksekutif juga tercantum dalam percakapan sebelumnya dengan PCMag setelah peluncuran WebOS pada bulan Februari. Namun menurut Steven McArthur, wakil presiden senior untuk bisnis konsumer aplikasi dalam Personal Systems Group di HP, WebOS pada PC diposisikan sebagai cara untuk memperluas ekosistem pengembang. WebOS memiliki kurang dari 7.000 aplikasi, lebih dari RIM BlackBerry atau Microsoft Windows Phone 7.

“Kami berpikir bahwa, dengan nama yang sangat besar untuk perangkat yang telah dikenal, dengan jumlah 100 juta pengguna diharapkan akan bisa laris di pasaran, dan akhirnya pengembang akan datang ke platform besar,” kata McArthur.

{jcomments on}

Previous articleNokia E6, Andalkan Symbian 3 dan Kamera 8 MP
Next articleTri Perluas Penggunaan BTS Hidrogennya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here