20 November, AT&T Siap Luncurkan Galaxy Tab LTE

Jakarta – Demi memuaskan para pelanggannya, perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, AT&T bersiap merilis tablet terbaru dari Samsung dalam jaringan LTE, Galaxy Tab 8.9 LTE.

Banyak kelebihan yang ditawarkan dari tablet yang sudah menerapkan teknologi jaringan mutakhir ini. Diantaranya adalah kemampuan akses data yang lebih besar dan cepat sampai 14 Mbps.

Seperti kebanyakan tablet lainnya, Samsung Galaxy Tab 8.9 akan berjalan dengan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb. Hingga saat ini, pihak Samsung belum memberikan informasi tambahan apakah tablet ini bisa diupgrade ke Ice Cream Sandwich.

Demi kenyamanan pengguna, tablet ini sengaja dibuat tipis. Terbukti ketebalan tablet ini hanya 8.6 mm. Bagi Anda yang menyukai video chat, Samsung telah memberikan kamera bagian depan dengan resolusi 2 megapiksel. Sementara itu, pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 3.2 megapiksel,

Kecepatan tablet ini didukung dengan prosesor dual core Snapdragon 1.5 GHz dan 1 GB RAM. So, Anda akan lebih mudah berselancar di dunia maya tanpa harus tersendat karena masalah hardware. Terlebih, dengan browser default-nya yang sudah mendukung Adobe Flash dan HTML memberikan pengalaman baru Anda dalam browsing.

Memori internal tablet ini tersedia dalam kapasitas 16 GB dan dapat diupgrade sampat 32 GB dengan MicroSD. Untuk ketersediaan barang dan harga, tablet Samsung Galaxy Tab 8.9 dijual dengan harga USD 480.

Sementara itu untuk berlangganan akses data AT&T memberikan beberapa pilihan paket. Dari USD 25 perbulan dengan data 2 GB sampai 4 GB seharga USD 45 perbulan.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleAT&T Siapkan Galaxy Tab LTE di 20 November
Next articleBold 9790 dan Curve 9380 Resmi Hadir di Indonesia

1 COMMENT

  1. Hello, all the time i usd to chek weblog posts here early in the morning, for the reason that i enjoy
    to learn more and more.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here