telset
spot_img

Hanya 20 Menit, Lumia 920 Terjual Habis di China

lumia920_2330131b

Jakarta – Asia memang menjadi basis terbesar pengguna smartphone Nokia, khususnya Nokia Lumia 920, baru-baru ini tersiar kabar bahwa smartphone Lumia 920 telah ludes terjual dalam waktu singkat ketika pertama kali tiba di toko-toko ritel Cina.

Permintaan Nokia Lumia 920 terlihat sangat membludag di seluruh dunia. Sesaat setelah Lumia 920 resmi dijual di toko resmi Nokia di Shanghai, Cina, jumlah persediaannya tidak cukup untuk memenuhi ratusan permintaan. Buktinya, dalam waktu 20 menit saja, Lumia 920 sudah ludes.

Seperti yang dikutip Telsetnews dari Ubergizmo, Rabu (2/1), Lumia 920 yang dibalut warna kuning menjadi unit yang paling banyak diminati dengan jumlah permintaan tertinggi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Untuk para penggemar Lumia 920 di Cina yang belum mendapatkan, sayang sekali  harus menunggu untuk pengiriman Lumia 920 gelombang kedua yang terlihat agak lambat. Kelihatannya, Seri Lumia juga kelihatannya berpotensi untuk mengangkat kembali pamor Nokia yang sempat redup.(lkh/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0