ZTE Luncurkan Duo Nubia Z9, Support LTE dan Kamera 16 MP

ZTE NubiaJAKARTA – ZTE hari ini resmi memperkenalkan dua flagship terbarunya yang bernama ZTE Nubia Z9 Max dan Z9 Mini. Keduanya diperkenalkan di Beijing, Tiongkok.

Untuk ZTE Nubia Z9 Max hadir dengan layar 5,5 inci sedangkan Z9 Mini hadir dengan layar berdimensi 5 inci namun keduanya dibekali dengan resolusi layar full HD 1080p.

Untuk dapur pacunya ZTE Nubia Z9 Max hadir dengan dukungan Snapdragon 810 plus kombinasi RAM 3GB dan memory internal 16GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh dan bobot hanya 165 gram.

Sedangkan untuk Nubia Z9 Mini yang membidik kalangan menengah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta dukungan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Meskipun memiliki perbedaan yang cukup mencolok, keduanya sama-sama dibekali dengan kamera dengan sensor berkekuatan 16 megapiksel dibagian belakang serta kemampuan merekam video berkualitas 4K. Sementara dibagian depan kedua perangkat ini didukung sensor kamera dengan resolusi 8 megapiksel guna memanjakan pengguna yang gemar melakukan foto selfie.

Selain itu, kedua perangkat ini juga sama-sama membenamkan sistem operasi Android versi 5.0.2 Lollipop dan tampilan user interface khas ZTE yakni Nubia UI 2.8. Persamaan lain kedua perangkat ini adalah sama-sama dibekali dengan jaringan LTE.

Untuk harganya, ZTE Nubia Z9 Max dibanderol Rp5.200.000,- jutaan sedangkan untuk ZTE Nubia Z9 Mini dilepas dengan harga Rp3.100.00,- jutaan.

Jadi Kita tunggu saja kehadiran kedua ponsel ZTE ini di pasar Indonesia. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0