2 Karyawan Indosat Ooredoo Positif Virus Corona

Telset.id, Jakarta Indosat Ooredoo mengonfirmasi bahwa 2 karyawan mereka positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Kedua karyawan tersebut bekerja di kantor pusat Indosat Ooredoo di Jakarta, dan saat ini sedang mendapatkan penanganan medis.

“Indosat Ooredoo menyampaikan bahwa 2 karyawan yang bekerja di kantor pusat, Jakarta telah dinyatakan positif virus Corona (Covid-19) dan saat ini dalam penanganan medis dengan baik dan intensif,” kata SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (23/03/2020), ia mengatakan bahwa Indosat telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Corona di perusahaan mereka.

{Baca juga: Kominfo Cabut Status “Hoaks Klorokuin” Sembuhkan Corona}

Beberapa di antaranya adalah, kebijakan bekerja dari rumah atau work from home, disinfektasi di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan, serta pelaksanaan protokol pengukuran suhu tubuh terhadap setiap karyawan dan tamu perusahaan.

“Edukasi dan informasi terkini terkait virus juga terus menerus dilakukan kepada karyawan,” tambah Turina.

Terakhir, Turina memastikan bahwa Indosat telah mengikuti seluruh kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona. Walaupun begitu, pelayanan Indosat Ooredoo tetap stabil, sehingga pelanggan bisa tetap menggunakan layanan mereka dengan baik.

“Sementara perusahaan juga terus memberikan layanan terbaik agar masyarakat dapat tetap beraktifitas dan tetap produktif dengan semaksimal mungkin memanfaatkan teknologi telekomunikasi dan digital dalam menghadapi situasi yang sulit saat ini,” tutup Turina.

{Baca juga: Chatbot WhatsApp Virus Corona Lemot, Ini Kata Kominfo}

Perlu diketahui, penyebaran Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan keterangan resmi dari Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto menyatakan hingga Minggu (22/03/2020) terdapat 514 orang yang terinfeksi Virus Corona, di mana ada 49 orang yang meninggal dunia dan 29 pasien sembuh dari virus tersebut. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI