2 Juni, BlackBerry ‘Pensiunkan’ Layanan BBM Musik

Layanan BBM Music
Layanan BBM Music

Jakarta – Tak sanggup menyangingi eksitensi layanan musik milik Apple, iTunes, layanan BBM Music milik BlackBerry akan resmi ditutup pada tanggal 2 Juni 2013.

Dalam email yang disebarkan pihak BlackBerry kepada pengguna BBM Music, vendor asal Kanada itu menyatakan bahwa layanan musik ini akan resmi ditutup pada 2 Juni 2013.

Disebutkan juga dalam email, bahwa hingga bulan Mei mendatang daftar putar lagu tidak dapat lagi diakses. Dan bulan April ini akan menjadi waktu terakhir penagihan biaya bagi pelanggan berbayar pengguna layanan BBM Music.

Para pelanggan akan diberikan waktu akses gratis selama 30 hari, untuk mengakses Radio streamig yang memiliki koleksi sebanya 18 juta lagu. Demikian seperti dilansir techcrunch, Kamis (4/4).

BBM Music dihadirkan bagi para pengguna BlackBerry untuk menikmati lebih dari 50 koleksi lagu, dengan biaya akses layanan sebesar USD 5 per tahun. Pengguna bisa juga berbagi akses layanan kepada teman yang berada dalam kontak BBMnya.

Sayangnya, pihak BlackBerry belum memberikan alasan yang jelas terkait penutupan akses layanannya tersebut. Tetapi sebelumnya, beberapa pihak telah memprediksi layanan ini akan ditutup.

Bahkan dari pihak karyawan BlackBerry juga telah memprediksi BBM Music akan segera ditutup, setelah melihat layanan ini tidak pernah lagi di update. [WNH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0