telset

2 hari, Google Maps untuk iOS 6 Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Google Maps di iOS 6

Jakarta – Setelah tersedia di App Store, aplikasi Google Maps terus kebanjiran peminat. Aplikasi pemetaan buatan Google ini dilaporkan telah diunduh sebanyak 10 juta kali hanya dalam 2 waktu hari sejak pertama kali diluncurkan.

Kegagalan Apple Maps yang hadir di iOS 6 telah menimbulkan kekecewaan para pengguna iPhone. Maka tak heran setelah aplikasi pemetaan buatan raksasa mesin pencarian ini hadir di AppStore, jumlah unduhannya terus meroket.

Senior Vice President of Commerce and Local Google, Jeff Huber, mengumumkan lewat Google+ bahwa jumlah unduhan Google Maps sudah melampaui 10 juta download dalam waktu kurang dari 48 jam setelah dirilis.

“Kami sangat gembira mendapatkan respon yang positif dari Google Maps untuk iPhone di seluruh dunia.” kata Huber di Google+ nya, yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Selasa (18/12).

Dengan jumlah ini, rasanya Apple Maps mulai dilupakan oleh para pengguna perangkat iOS dan beralih ke Google Maps sebagai aplikasi pemetaan yang dapat diandalkan.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0