2 Galaxy Tab baru Samsung

Jakarta – Kembali lagi Samsung merintis jajaran produk anyar nya, Tablet PC untuk kalangan Media dan tablet untuk pengguna bisnis. Kedua tablet yang diperuntukkan kepada beberapa kalangan ini di harapkan sesuai dengan keterbutuhan masing-masing  Ujar JK shin. Selaku presiden divisi Samsung. Yang dikutip telsetnews.

Mungkin dengan maksud mendulang kembali kesuksesan pada Samsung Galaxy tab 7 inchi yang sudah di keluarkan terlebih dahulu dan dikenal sebagai perangkat saku. Samsung hari ini juga mengeluarkan tablet pc yang sama namun berbeda ukuran yaitu tablet 10.1 inchi dan 8.9 inchi masih jajaran produk lineup Galaxy Tab, yang memiliki ketipisan 8.6mm sedikit lebih tipis dari Galaxy tab 7 inchi nya. Tablet baru ini akan datang dengan  spesifikasi fitur Wi-Fi, WiMAX, HSPA + model 21 dan LTE, dengan ke dalaman layar hingga 1280x 800 pixel.

Untuk tablet 8.9 memiliki bobot berat hanya 470gr dan 595gr untuk 10.1 inchi. Dan juga akan di bekali baterai 600 – 6800 mAh yang sanggup bertahan dalam waktu pemakaian 10 jam. Fitur bawaan dari Adobe Flash versi 10.2 sudah dibenamkan pada tablet pc ini dan juga mengusung kamera berkapasitas 2 MP untuk didepan dan 3 MP yang berada di belakang, mampu merekam gambar video hingga720p. Samsung juga memamerkan antarmuka TouchWiz baru yang ditanamkan untuk tablet pc ber system operasi Android Honeycomb ini.

Dengan fitur Live Samsung, sebuah widget yang mampu untuk sinkronisasi e-mail, laporan cuaca, jaringan sosial, entri kalender, dan galeri foto yang juga turut dibenamkan pada tablet pc ini. Widget yang sering kita temukan di smartphone high-end. Fitur baru yang paling mengejutkan adalah “mini apps tray” salah satu dari enam aplikasi yang telah diprogram yang dapat berjalan dengan system overlay, seperti Apple Dashboard sebuah aplikasi accessories untuk mempercantik tampilan desktop. Task manager, kalender, kalkulator, pemutar musik, jam dunia, dan memo pad mengapung di atas aplikasi lain, dapat diseret sekitar pada layar, dan dapat diberhentikan tanpa mengganggu pekerjaan Anda yang lain. Fitur Enterprise termasuk enkripsi berbasis hardware, dukungan untuk perangkat lunak manajemen perangkat Sybase, Cisco VPN dan dukungan Microsoft Exchange dan juga fitur Samsung’s overpriced Media Hub movie and TV download store sudah dibenamkan pada tablet pc 10.1 dan

Galaxy Tab 10.1 Wi-Fi akan tersedia dalam versi penyimpanan 16GB dan 32G. Untuk 16GB akan dibandroll sebesar $ 499, dan versi 32GB berkisar $ 599. Untuk Tab Galaxy 8.9 Wi-Fi 16GB, akan dikenakan harga $ 469, dan versi 32GB dengan harga $ 569. yang akan tersedia tanggal 8 Juni pada awal musim panas ini.

 

Previous articleLayanan Update Status Suara dari 3 (tri)
Next articleTelkomsel Gelar Safari Nyepi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here