telset

19 Persen Konsumen Amerika Pilih Beli Windows Phone

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Sebelum Blackberry 10 (BB10) resmi diperkenalkan, terungkap survey yang menunjukkan medan  pertempuran antara platform Windows Phone dan BlackBerry. Survey ini dilakukan pleh Prosper Insight and Analitics.

Survey tersebut menunjukkan bahwa 19 persen dari konsumen Amerika Serikat berniat untuk membeli Windows Phone dalam tiga bulan ke depan. Kemungkinan angka ini akan berubah setelah BB 10 diluncurkan.

Sejauh ini, Prosper Insight and Analitics menemukan 11 persen dari responden yang di survey akan mempertimbangkan perangkat BlackBerry setelah BB 10 diluncurkan. Namun, jika kemunculan BB 10 menjadi babak baru dari Reseach in Motion (RIM), angka 11 persen  terlihat sangat rendah.

Sementara itu, 53 persen dari responden mengatakan akan pergi ke Android hingga Maret 2013,  sedangkan 35 persen diantaranya berencana untuk membeli iPhone. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Rabu (30/1).

Jika nantinya RIM menyediakan sesuatu hal yang menarik yang membuat masyarakat AS memutuskan untuk membeli perangkat BlackBerry , maka selama tiga bulan ke depan BB10 bisa saja bersaing dengan iOS. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0