Smartphone Baru Nokia Bawa Snapdragon 820 dan Lensa Carl Zeiss

Telset.id, Jakarta – Menyusul konfirmasi Nokia perihal keikutsertaannya di ajang MWC 2017, sebuah kabar baru datang terkait smartphone Android pertama perusahaan. Konon, Nokia – bekerjasama dengan HMD Global – akan memperkenalkan lebih dari satu smartphone Februari nanti, dan salah satunya akan mengusung layar 5.2 atau 5.5 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel).

Informasi ini datang langsung dari China. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun tidak satupun dari rincian yang disebutkan sulit untuk dipercaya.

Selain dari ukuran layar yang akan dibawa, smartphone flagship Nokia juga disebut-sebut akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Di atas kertas, ini mungkin terdengar hebat. Namun mengingat sudah ada banyak smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 821, termasuk OnePlus 3T dan Leeco Eco Pro 3, apa yang ditawarkan Nokia menjadi terdengar biasa saja.

Menurut laporan PhoneArena, Kamis (24/11/2016), informasi menarik lainnya terkait smartphone juga hadir di bagian kamera, dimana dikatakan bahwa smartphone ini akan menampilkan kamera yang mengesankan dengan lensa bersertifikat Carl Zeiss di badannya. Badannya sendiri akan terbuat dari logam, dan tahan air. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI