Samsung: Desain Galaxy S8 Lebih Keren dan Kamera Lebih Baik

Telset.id, Jakarta – Baru kemarin kita mendengar selentingan mengenai Samsung Galaxy S8, yang disebut-sebut akan membekali diri dengan sebuah sensor sidik jari optik. Hari ini, kabar baru datang langsung dari petinggi Samsung, seolah mengkonfirmasi akan seperti Galaxy S8 sebenarnya.

Adalah Lee Kyeong-tae, wakil presiden Samsung mobile, orang yang mengungkap beberapa rincian mengenai Galaxy S8. Menurut pengakuannya, seperti dilansir PhoneArena, Jumat (28/10), penerus Galaxy S7 itu tak hanya akan menampilkan “desain yang apik,” tetapi juga kamera yang lebih baik, dan layanan kecerdasan buatan yang ditingkatkan.

Fitur terakhir mungkin ada hubungannya dengan akuisisi Samsung atas perusahaan AS Viv Labs, yang co-foundernya merupakan pencipta Siri. Namun demikian, Lee menolak untuk mengomentari apakah Samsung akan menggabungkan teknologi Viv Labs di Galaxy S8 atau tidak.

Perusahaan juga membahas upaya pencegahan agar masalah yang menimpa Galaxy Note 7 tidak sampai terulang pada Galaxy S8. Mantan CEO Samsung Mobile, yang kini menjabat sebagai co-executive Samsung, J.K. Shin mengatakan pada pemegang saham bahwa perusahaan bekerja sama dengan regulator dan para ahli independen untuk meneliti setiap aspek dari perangkat, termasuk perangkat keras, perangkat lunak, dan proses manufaktur. Shin mengatakan bahwa penyelidikan akan memakan waktu dan bahwa temuan akan dibagikan secara terbuka.

Sekedar informasi, Samsung Galaxy S7 sendiri saat ini berada di jalur yang seharusnya untuk menjadi perangkat terlaris perusahaan yang pernah ada dan terus terjual dengan baik, meskipun kegagalan Note 7 mencoreng citra Samsung di mata publik.

Kini, dengan telah hadirnya iPhone 7 dan juga Pixel, Samsung sepertinya harus bekerja lebih cepat dan ekstra keras jika ingin menutup celah yang kadung ditinggalkan oleh Galaxy Note 7. Dan itu adalah dengan menghadirkan yang terbaik dari Galaxy S8. [IF]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI