Ada RAM 8GB dan Snapdragon 830 di Badan Surface Phone?

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya kita telah mendengar rumor mengenai rencana Microsoft untuk merilis smartphone hybridnya, diberi nama Surface Phone. Baru-baru ini, kabar seputar keberadaan smartphone tersebut kembali terdengar. Konon, Surface Phone akan mengemas beberapa hardware hebat.

Seperti diketahui, Microsoft belum lama ini mengungkap bahwa salah satu chipset yang didukung oleh Windows 10 Mobile adalah Qualcomm Snapdragon 830, yang belum diumumkan. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Surface Phone Surface mungkin saja akan disokong chipset ini di dalam badannya.

Sebagai kelanjutan dari itu, rumor lain pun berhembus, menunjukkan bahwa Snapdragon 830 dapat mendukung RAM sebesar 8GB, yang sekali lagi menimbulkan spekulasi bahwa Surface Phone juga akan dibekali banyak RAM. Tentu saja, terlepas dari benar-benar diperlukan atau tidaknya RAM super besar di dalam sebuah smartphone.

Bagaimanapun, saat ini sulit untuk mengabaikan fakta bahwa lebih banyak OEM mulai membenamkan RAM lebih di smartphone mereka. Saat ini, baik Snapdragon 830 maupun RAM 8GB masih sekedar spekulasi untuk Surface Phone. Namun tidak tertutup kemungkinan Microsoft akan menghadirkan penantang serius bagi smartphone hebat lainnya di luar sana.

Mantan penulis Theverge, David Pierce adalah sumber awal yang mengungkap soal Surface Phone. Kala itu, Pierce yang sempat mampi ke markas Microsoft mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang mengembangkan sebuah ponsel hybrid dan kini sudah masuk tahap pembuatan prototype.

Dia menambahkan, Surface Phone digarap oleh tim yang sama dengan yang selama ini mengembangkan perangkat Surface. [IF]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI