Rilis Update Terbaru, DOKU Tawarkan Beragam Kemudahan

Telset.id, Jakarta – PT. Nusa Satu Inti Artha (DOKU) baru saja merilis update terbaru dari aplikasi mobile untuk layanan uang elektronik (E-MONEY) yang dimilikinya sejak tahun 2013. Update terbaru dari aplikasi bernama DOKU ini membawa beberapa fitur baru yang didedikasikan untuk mempermudah transaksi secara elektronik melalui perangkat mobile.

DOKU sendiri saat ini sudah di download oleh lebih dari 850 ribu pengguna smartphone dari seluruh Indonesia. Di dalam versi terbaru-nya, DOKU memberikan beberapa fitur tambahan, mulai dari pembayaran tagihan bulanan, transfer uang, hingga penawaran beragam promo menarik. Berikut adalah beberapa fitur yang bisa Anda jumpai di versi terbaru DOKU.

  • Fitur pembayaran tagihan bulanan. Dengan fitur ini, pengguna dapat membayar tagihan listrik, air, asuransi BPJS, TV langganan, cicilan dan juga pembelian pulsa serta paket data.

  • Belanja di toko-toko online dan juga offline yang menjadi partner DOKU dengan berbagai macam penawaran menarik.

  • Kemudahan untuk melakukan transfer ke sesama DOKU tanpa biaya tambahan.

  • Tarik tunai di Mini Market Alfamart Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Kemudahan pengisian saldo uang di DOKU, yaitu melalui ATM Transfer dari semua bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima. Pengisian juga dapat dilakukan melalui mini market Alfamart Group dan 7 Eleven.

  • Kebebasan untuk berbelanja online dengan menggunakan Kartu kredit. Kartu Kredit dapat dijadikan sumber dana untuk berbelanja online tanpa pengguna harus memberikan informasi lengkap kartu kredit yang dimilikinya setiap kali berbelanja.

Layanan uang elektronik DOKU ini disediakan untuk semua pengguna di Indonesia termasuk kalangan yang belum mempunyai Rekening Bank dan Kartu Kredit. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mendowload-nya di Google Play.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -