Flagship HTC dengan Nama Baru Debut 11 April?

Telset.id, Jakarta – Samsung dan LG menjadi dua brand papan atas yang memilih event MWC 2016 di Barcelona sebagai tempat mengumumkan produk flagship terbarunya. Sementara HTC nampaknya lebih memilih waktu yang berbeda untuk mengumumkan flagship terbaru mereka.

Sebelumnya HTC juga sempat dirumorkan akan ikut memeriahkan ajang MWC dengan meluncurkan produk terbaru mereka HTC One M10. Namun rumor terbaru mengungkap vendor asal Taiwan ini tidak akan meluncurkan produk barunya itu di ajang tahunan itu.

Kabar terbaru menyebutkan HTC akan mengumumkan smartphone flagship barunya pada sebuah ajang khusus yang digelar di London pada tanggal 11 April. Namun smartphone yang akan diluncurkan itu tidak disebut sebagai HTC One M10, melainkan akan menggunakan nama lain, meski tetap memakai label “One”.

Apakah rumor ini benar, ataukah nama yang berbeda itu hanyalah kode nama dari HTC One M10? Semuanya masih belum jelas hingga nanti HTC benar-benar akan mengumumkannya di tanggal 11 April mendatang.

Sementara berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, HTC One M10 dirumorkan tidak akan memiliki desain seperti generasi pendahulunya. Smartphone ini disebutkan tidak didukung sepasang speaker pada panel depan dan tidak ada logo HTC pada panel depan.

Untuk spesifikasinya, HTC One M10 diharapkan akan hadir dengan layar 5,1 inci atau 5,2 inci dengan tingkat resolusi QHD, chipset quad-core Snapdragon 820, RAM 4GB.

Fitur lainnya, storage 32GB, baterai 3000mAh dan kamera belakang 12MP UltraPixel. HTC One M10 juga dilaporkan dilengkapi pemindai sidik jari dan fitur tahan air IP68.[HBS]

 

SourceAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI