Wajib Coba! 11 Game Battle Royale Terbaik, Selain Fortnite

Telset.idFortnite merupakan salah satu game battle royale terbaik, karena unggul dalam gameplay dan grafis. Tapi benarkah cuma Fortnite yang layak kamu mainkan? Nanti dulu, karena sebenarnya banyak battle royale terbaik yang wajib kamu coba lho..

Game Fortnite menjadi game paling populer di dunia saat ini. Tak heran jika banyak gamers dari seluruh dunia yang memainkannya.

Hal itu tentu saja membuat Epic Games selaku developernya meraup keuntungan besar hingga USD 3 miliar tahun lalu. Apa kamu pernah download Fortnite dan memainkan game third-person shooter ini?

Sebenarnya ada deretan game battle royale terbaik lainnya yang ramai dimainkan dan kerap dibanding-bandingkan dengan game besutan Epic Games itu. Sebut saja PUBG, Apex Legends, H1Z1 Battle Royale, dan game seru lainnya.

Game-game di atas menawarkan gampelay terbaik, berbagai mode yang menantang, dan beragam senjata yang keren.

Tim Telset.id telah menyusun 11 game battle royale terbaik, selain game Fortnite yang bisa kamu coba.

1. PUBG

Fortnite
PUBG
  • Harga: Gratis. Tersedia opsi pembelian dalam aplikasi
  • Platform: Windows, Xbox, PS4, iOS, Android, dan macOS

Pertama, ada PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang kerap disandingkan dengan game Fornite dalam berbagai aspek. Game dengan grafis menawan ini menawarkan keseruan yang intens karena kamu akan melakukan pertempuran battle royale sampai 100 pemain.

Kamu bisa memilih berbagai mode permainan yang tersedia seperti deathmatch solo, duo atau skuad (hingga 4 pemain).

Kamu akan memenangkan pertempuran jika berhasil menghancurkan semua lawan. Salah satu yang menarik dari PUBG adalah medan pertempuran yang lebih sulit dibanding Fortnite.

Jadi kamu harus menyiapkan strategi yang matang dan skill yang mumpuni untuk bisa mengalahkan para pesaing.

PUBG juga punya mode arcade klasik yang memiliki banyak aksi dan trik sehingga kamu harus berusaha sebaik mungkin untuk melewati tantangan. Terdapat pula mode zombie yang membuatmu bisa memaksimalkan skill maupun strategi.

Kunjungi official website PUBG di sini

2. Apex Legends

Fortnite
Apex Legends
  • Harga: Gratis. Tersedia opsi pembelian dalam aplikasi.
  • Platform: PlayStation 4, Xbox One, dan Windows.

Game battle royale terbaik lainnya ada Apex Legends yang membuatmu bisa menemukan perpaduan unsur-unsur dari game seri Titanfall populer dari Respawn.

Dibanding Fortnite game yang mengadu seratus pemain untuk pertarungan terakhir, Apex Legends hanya mengadu 60 pemain untuk deathmatch di pulau terpencil dalam tiga regu.

Ada satu pemain yang mendapat tugas mengontrol di mana pasukan mendarat. Setelah melakukan pendaratan, setiap regu harus berburu sumber daya dan senjata yang berharga untuk melawan regu lain dan bertahan dari serangan mematikan.

Area bermain akan menyusut dalam ukuran sampai hanya ada satu regu di pulau itu, seiring berjalannya waktu.

Apex Legends memiliki berbagai perkakas untuk meningkatkan persenjataan dan para pemain bisa berinteraksi dengan obrolan suara.

Kunjungi official website Apex Legends di sini

3. Counter-Strike: Global Offensive

game battle royale
Game FPS seru
  • Harga: Gratis. Tersedia opsi pembelian dalam aplikasi
  • Platform: PlayStation, Xbox, Windows, macOS, dan Linux

Counter-Strike: Global Offensive merupakan game first-person shooter multiplay yang membuatmu bisa bertempur habis-habisan dengan pemain lainnya. Sebenarnya game ini sedikit berbeda dari Fornite karena dua tim (teroris dan anti-teroris) saling berhadapan.

Jika berada di pihak anti-teroris, kamu harus mengerahkan kemampuan untuk menghentikan teroris menanam bom, menjinakkan bom, dan membebaskan sandera. Sementara kalau berada di pihak teroris, kamu harus menanam bom dan juga mempertahankan para sandera.

Counter-Strike: Global Offensive memiliki 9 mode game termasuk mode battle royale. Game ini patut dicoba jika kamu menyukai pertarungan yang intens dan seru.

Kunjungi official website Counter-Strike: Global Offensive di sini

4. Warframe

game battle royale
Warframe
  • Harga: Gratis. Terdapat opsi pembelian dalam aplikasi
  • Platform: Nintendo Switch, Xbox One, Windows, dan PS4

Permainan seru lain yang gak kalah dengan Fortnite battle royale ada Warframe yang memiliki keunggulan dari berbagai aspek termasuk gameplay dan kustomisasi yang keren. Saat memulai permainan, kamu harus lebih dulu mendesain karakter dengan memanfaatkan unit baju besi yang disebut Warframe.

Kamu akan memilih beberapa senjata unggulan seperti pistol samping dan senjata untuk memperkuat karakter. Kamu akan mendapatkan banyak misi di planet dan bulan di tata surya setelah siap berperang.

Game ini akan memberikan hadiah khusus setelah kamu menyelesaikan misi penting, sama seperti game Fortnite battle royale. Kamu juga bisa mencoba tantangan komunitas untuk menunjukkan keunggulan kamu dibanding pemain lainnya.

Kunjungi official Warframe di sini

5. H1Z1 Battle Royale

Fortnite
H1Z1 Battle Royale
  • Harga: Gratis
  • Platform: PS4 dan Windows

Sedang mencari game royale battle terbaik yang mirip dengan Fortnite dan PUBG? Kamu bisa mencoba H1Z1 Battle Royale ysng memungkinkan kamu melawan 100 pemain dalam deathmatch. Kamu bisa bertarung secara sendirian maupun bergabung dengan teman untuk memenangkan pertempuran.

H1Z1 Battle Royale membuatmu membentuk kelompok bersama lima pemain dan kamu harus menemukan cara untuk mempertahankan diri.

Jangan lupa untuk mengisi ulang peralatan, senjata sampai persediaan P3K untuk tetap terdepan dalam pertempuran. Kamu juga membuat alat darurat seperti pelindung tubuh sehingga dapat mempertahankan diri.

Kunjungi official H1Z1 Battle Royale di sini 

6. Rules of Survival

game battle royale
Rules of Survival
  • Harga: Gratis
  • Platform: Android, iOS, macOS, dan Windows

Masih kurang puas dengan deretan game battle royale terbaik di atas? Kamu bisa mencoba Rules of Survival (ROS) yang membuatmu bisa bertanding dengan 300 pemain sekaligus. Kamu bisa memulai permainan ini dengan mode solo maupun duo.

Bila suka bermain secara berkelompok, kamu bisa memilih opsi untuk memainkan pertandingan dengan empat atau lima pemain. Orang terakhir atau tim yang bertahan hidup sampai akhir otomatis menjadi pemenang pertandingan.

Rules of Survival yang sering dimainkan yakni Ghillie Island (120 pemain, 4,8km × 4,8 km) dan Fearless Fiord (300 pemain, 8km × 8 km) yang menantang bagi peara pemain. Game ini memiliki mode yang gak kalah seru seperti Gold Mode and Diamond Mode yang bisa dimainkan tanpa lelah.

Kunjungi official H1Z1 Battle Royale di sini

7. Knives Out

game battle royale
Game FPS seru
  • Harga: Gratis
  • Platform: Windows, Android, dan iOS

Knives Out juga menawarkan pertempuran yang seru karena bisa membuatmu bertarung dengan seratus pemain dalam pertempuran. Kamu juga bisa memilih pertandingan grup bila ingin bertarung bersama teman.

Grafis game Knives Out juga gak kalah dengan Fortnite game battle royale. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi dan mempersiapkan banyak senjata selama perturangan. Langsung aja coba game ini supaya gak penasaran.

Kunjungi official Knives Out di sini

8. Last Man Standing

Fortnite download
Last Man Standing
  • Harga: Gratis
  • Platform: Windows

Jenuh dengan game Fortnite di PC Windows? Kamu bisa mencoba Last Man Standing yang membuat pemain mendarat di zona perang besar dengan 99 pemain lain. Kamu akan mengais senjata untuk membunuh lawan maupun mempertahankan hidup. Game ini memiliki lebih dari 30 senjata termasuk assault rifles, sniper rifles, rocket launchers, guns, rifles, SMG,  dll.

Last Man Standing cukup rajin mengadakan turnamen bulanan dan musiman bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian. Terdapat hadiah menarik bagi para pemain yang memenangkan turnamen.

Kunjungi official Last Man Standing di sini

9. Ring of Elysium

Fortnite
Ring of Elysium
  • Harga: Gratis
  • Platform: Windows

Game battle royale seru ini memang hanya mengadu enam orang, tapi gameplaynya amat intens. Kamu dan pemain lain ceritanya terperangkap dalam situasi kritis dan harus terlibat dalam pertarungan untuk bertahan hidup.

Cara yang bisa dlakukan adalah dengan membunuh orang lain dan melindungi diri dari serangan brutal. Layaknya game Fortnite battle royale, kamu harus mengumpulkan sumber daya penting untuk meningkatkan peluang bertahan hidup.

Daftar senjata yang dimiliki game ini hanya berjumlah 20 dan tidak sebanyak Fortnite. Namun cukup bisa diandalkan dalam pertempuran, sebut saja submachine guns, shotguns, assault rifles, sniper rifles, dan handguns.

Kamu juga bisa melakukan konstumisasi karakter supaya lebih gagah dan memikat.  Jadi kamu bisa menyusun karakter dengan segenap kreativitas yang membedakannya dengan tokoh dari karakter lain.

Kunjungi official Ring of Elysium di sini

10. Overwatch

download Fortnite
Game FPS seru
  • Harga: $ 19,99 untuk edisi standar, $ 39,99 untuk edisi legend
  • Platform: Xbox One, PS4, dan PC

Overwatch merupakan game first-person shooter dan memiliki banyak trik. Game ini berbasis skuad yang menampilkan dua tim lawan yang masing-masing berjumlah enam pemain.

Game seru ini punya lebih dari 30 karakter yang memiliki peran unik dan tiga peran yang berbeda. Kamu harus bekerja dengan tim untuk melindungi poin kontrol. Jangan lupa untuk mengawal muatan di seluruh peta dalam waktu terbatas.

Game battle royale terbaik ini  punya tujuh jenis mode game termasuk deathmatch dan eliminasi. Meski seru untuk dimainkan, game ini tergolong mahal dan tak tersedia untuk Android maupun iOsS. Supaya gak penasaran langsung aja coba game pengganti Fortnite battle royale ini.

Kunjungi official Overwatch di sini

11. Call of Duty: Black Ops 4

  • Harga: $ 39,99 (untuk edisi PC standar)
  • Platform: PS4, Xbox One, Windows, dan macOS,

Terakhir, ada Call of Duty: Black Ops 4 yang gak boleh dilewatkan bagi pencinta game pertempuran tingkat tinggi. Game ini punya grafis yang memanjakan mata dan gameplay yang memacu adrenalin. Tak heran jika game ini menjadi pesaing serius Fortnite game.

Call of Duty: Black Ops 4 memiliki gameplay yang membuatmu bisa bertarung dengan 100 pemain untuk bertahan hidup. Mode battle royale-nya memang mirip dengan Fortnite dan PUBG, tapi memiliki ciri khas bergaya militer.

Kamu juga bisa mempelajari bagian peta untuk menemukan tempat rahasia mengalahkan musuh yang lengah. Dalam game ini kamu akan lebih mudah mendapatkan senjata yang dicari.

Soal kualitas senjata, Call of Duty: Black Ops 4 tergolong lebih unggul dibanding berbagai macam game FPS yang ada.

Kunjungi official Call of Duty: Black Ops 4 di sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI