telset
spot_img

100 Ribu Unit iPhone 5 Ludes dalam Pre Order di China

Jakarta – Android memang telah mendominasi China. Namun hal ini bukan berarti pasar iOS menghilang begitu saja. Buktinya, China Unicom, operator terbesar di negara ini telah menerima pre-order iPhone 5 sebanyak 100 ribu unit.

China merupakan negara yang dijadikan target pemasaran iPhone 5 pada bulan Desember ini. Di negara asalnya, Amerika Serikat (AS), Apple berhasil melayanan pre-order iPhone 5 sebanyak 2 juta unit pertama dalam kurun waktu 24 jam.

Minat masyarakat akan iPhone 5 pun terjadi di China. Sebelum smartphone Apple ini resmi masuk ke Negeri Tirai Bambu ini, sudah banyak orang yang memesan iPhone 5. Apple kini memegang pangsa pasar di China sebesar 15 persen. Demikian yang telsetNews kutip dari BGR, Kamis (6/12).

iPhone 5 mulai diluncurkan secara resmi pada 21 September di Amerika Serikat. Sekarang smartphone buatan Apple itu mulai tersebar ke berbagai negara lainnya seperti China, Brasil dan beberapa negara lainnya.

Indonesia sendiri rencananya akan secara resmi disambangi iPhone 5 pada 14 Desember mendatang. Beberapa operator, seperti Telkomsel, Indosat, dan XL telah bersiap membuka pre order untuk iPhone 5. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0