Starbucks akan Jadi PokeStops & Gyms Pokemon Go?

100 Pokemon baru

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, telah beredar kabar bagi para trainer Pokemon GO bahwa game berbasis Augmented Reality (AR) tersebut akan segera menghadirkan 100 Pokemon baru di dalamnya. Tak hanya itu, kabarnya gerai Starbucks akan jadi PokeStops & Gyms Pokemon Go.

Kabar terbaru yang Telset.id dapatkan dari Android Authority menyebutkan bahwa Pokemon baru tersebut bisa jadi akan hadir di minggu. Kabar tersebut juga menyebutkan pihak Niantic akan bekerja sama dengan dua perusahaan besar, yakni Sprint dan Starbucks.

Memang Niantic masih belum mengungkapkan rencana apa yang akan dibuat dengan dua perusahaan tersebut, namun sempat ada bocoran yang memperlihatkan Pokemon GO akan mendapatkan Pokemon baru di dalamnya.

[Baca juga: Ini Pokemon Baru yang Dibawa Update Pokemon GO]

pokemon-go

Selain sudah pastinya makhluk baru yang hadir di Pokemon GO, pada bocoran yang disebarkan oleh salah satu pengguna Reddit tersebut juga memperlihatkan jika semua gerai Starbucks akan jadi PokeStops & Gyms Pokemon Go.

[Baca juga: Ini Rahasia Pokemon GO yang Belum Terungkap]

Niantic memang akhir-akhir ini selalu meluncurkan pembaruan pada Pokemon GO agar game ini bisa digemari kembali oleh para trainer sama seperti saat-saat game ini diluncurkan. Jadi untuk para trainer, siapkah Anda kembali memainkan Pokemon GO untuk menangkap 100 Pokemon baru? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here