10 Ponsel Android Terbaik Versi PCWorld

Jakarta – Persaingan produsen ponsel dunia mengeluarkan produk ponselnya yang berbasis Android saat ini kian memanas. Beragam smartphone terbaru terus diproduksi meramaikan persaingan pasar ponsel pintar yang berbasis Android.

Di tengah maraknya persaingan itu, sering muncul pertanyaan, siapakah yang pantas dinobatkan sebagai ponsel Android terbaik? Belum lama ini, situs PCWorld merilis sepuluh ponsel Android terbaik versinya. Berikut ulasannya:

10. HTC EVO Shift 4G

Ponsel dengan lebar layar 3.6 inchi ini menduduki posisi buncit. Untuk sistem operasi yang dibenamkan sudah termasuk lumayan, android Froyo. Fitur kameranya juga termasuk bagus, HTC EVO Shift 4G sudah memiliki resolusi 5 MP. Belum lagi didukung dengan fitur Adobe Flash, membuat Anda semakin nyaman berselancar di dunia maya.

9. Google Nexus One

Belum tentu ponsel yang mpunya android menduduki posisi pertama. Buktinya Google Nexus One berada di posisi sembilan.Ponsel ini dikenal sebagai ponsel pertama yang menerapkan sistem android 2.1 alias eClair.

8. HTC Droid Incredible

The best of the Droids on Verizon, begitu julukan yang diberikan oleh PCWorld. Ponsel ini menggunakan sistem operasi android 2.1 Ponsel ini sudah dilengkapi Friend Stream, jejaring sosial dari HTC.Fungsinya untuk melihat status teman-teman Anda.

7. Samsung Galaxy S 4G

Ponsel yang memiliki layar 4 inchi ini sudah dilengkapi sistem operasi android Froyo. Seperti telepon Galaxy lainnya, Galaxy S 4G berjalan dengan user interface 3.0 Samsung TouchWiz. Prosesor yang dibenamkan pun cukup mumpuni, yaitu 1 GHz Cortex A8 Hummingbird.

6. Motorola Droid X

PCWorld memberikan bintang empat untuk ponsel satu ini. Tidak salah jika menduduki posisi di atas Samsung Galaxy S karena memang kamera yang dibenamkan sudah 8MP dengan flash. Sehingga kualitas gambar dijamin terlebih didukung dengan layar 4.3 inchi.

5. HTC EVO 4G

Ponsel ini didukung dengan prosesorn Qualcomm 1000MHz. Untuk hasilnya jepretannya lumayan bagus karena digawangi dengan kamera 8 MP dan dual LED Flash. Jadi bisa menjadi pengganti kamera saku Anda.

4. T-Mobile myTouch 4G

Ponsel dengan kamera 5MP dibandrol sekitar dengan sistem operasi Froyo. T-Mobile myTouch 4G sudah didukung dengan prosesor generasi kedua dari Qualcomm 1GHz Snapdragon serta 768MB of RAM

3. Samsung Epic 4G

Dengan layar 4 inchi dan kamera 5 MP, ponsel ini mampu menduduki peringkat tiga besar. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan keyboard qwerty. Untuk multimedia, sudah sangat user-friendly dan mudah untuk diarahkan. Suaranya yang keluar pun sangat jernih.

2. HTC ThunderBolt

Selain beroperasi di jaringan CDMA EVDO, ponsel ini juga bisa beroperasi di jaringan LTE. Ponsel berlayar 4.3 inchi ini sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi DLNA dan kamera 8 MP yang sanggup merekam video dengan kualitas HD. Untuk prosesor HTC membenamkan Snapdragon 1GHz dan dilengkapi dengan sistem operasi Android Froyo.

1. Motorola Atrix 4G (AT&T)

Nah ini dia sang jawara. Motorola Atrix 4G memang pantas menyandangnya. Ponsel ini memiliki prosesor 2G dengan RAM 1G. Kameranya yang 5MP pun sudah mampu merekam dengan HD. Untuk ketahanan jangan tanya, Motorola Atrix mampu bertahan hingga 9 jam.

{jcomments on}

Previous articleLG Siap Luncurkan ’‘Optimus Big’™ ke Pasaran
Next articleLG Optimus Big, Calon Lawan Tangguh iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here